Senin, 13 Juni 2016

WOW DAHYSATNYA..!!! DARAH TINGGI, BATUK, FLU, KENCING MANIS/DIABETES TUNTAS DENGAN TANAMAN LIDAH MERTUA..!!BEGINI CARA MERAMU NYA...


Dipikiran Anda pasti bertanya – tanya memangnya ada bunga lidah mertua? Saya jawab pastinya ada. Yaps, tersebut bentuk dari kepintaran seseorang manusia menamai sesuatu.

Sama seperti memiliki bentuk memang tidak salah apabila diberi nama lidah mertua. Bentuk tanaman ini yang seperti lidah panjang ke atas dan ada motif berbentuk t0tol – t0tol, tetapi tidaklah lidah beneran loh, terutama lidahnya mertua. Hehehe

Lidah mertua atau dikenal juga dengan sebutan Sanseveria yaitu tanaman yang umum kita peroleh di pekarangan rumah sebagai pagar hidup (di tempat saya sih begitu) atau sangat popular di grup penggemar tanaman hias.

Kecuali keindahan, lidah mertua juga memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh. Loh kok dapat? Apa sih yg tidak dapat, lidah mertua juga memiliki keunggulan yang mempesona yaitu dapat menyerap bahan b3r4cun misalnya polusi hawa oleh asap r0k0k, karbondioksida, karbon mon0ks!da dan type p0lut4n yang dapat mencemari hawa.

Wah hebat banget bukan? So, demikian cocok ditanam sebagai hiasan rumah atau di letakkan dalam ruangan untuk Anda yang sukai m3r0k0k untuk kurangi polusi asap r0k0k di dalam rumah. Tetapi perlu diperhatikan juga untuk keluarkan bunga ini diluar ruangan waktu malam hari, karena setiap tanaman saat malam hari tidak akan menyerap karbondioksida dan semacamnya namun sebaliknya akan menyerap oksigen.


Lidah mertua bisa pula mengatasi bau tidak enak di sekitaran kulkas Anda dan radiasi dari alat – alat elektronik, seperti tv dan computer. Langkahnya dengan menaruhnya di samping kulkas dan alat elektronik itu. Diluar itu, ada juga manfaat dari bunga lidah mertua untuk mengatasi beberapa penyakit. Nah, di bawah ini penjelasannya.

Mengatasi Hipertensi/tekanan d4r4h tinggi dan R4d4ng

Langkahnya, siapkan akar bunga lidah mertua sejumlah 27 gr, lalu bersihkan sampai bersih. Lalu rebus dengan tiga gelas air sampai di bisa satu gelas. Saring dan minum 2 kali sehari.

Mengobati Batuk, Influenza dan K3nc! ng Manis/Diabetes
Langkahnya, ambil 25 gr lidah mertua, lalu bersihkan hingga bersih. Kemudian rebus dengan 3 gelas air sampai mendidih dan tersisa satu gelas. Saring dan minum 2 x sehari.

Nah, itu tadi manfaat bunga lidah mertua untuk kesehatan dan sebagai bunga ikon anti polusi. So, selekasnya tanam bunga lidah mertua di pekarangan atau simpan dalam ruang sampai dapat melindungi kesegaran hawa di dalam rumah Anda. Saya hanya berpesan untuk selalu melindungi kesehatan dan janganlah lupa untuk olahraga.

Berita menarik lain? KLIK INI
Buat Anda yang sering kecewa dalam bercinta, saya berikan slolusi.
Bila sudah punya istri atau suami, tetapi pasangan Anda susah diatur, Anda klik ini http://penaklukpasangan.com
Bisa Hub 085379245934 pin 59C5F03D

Obat tradisional, obat diabetes, kencing manis, obat batuk, obat flu, obat darah tinggi, obat alternatif, obat tradional terbaik, obat kampung, pengobatan alternatif, obat bengkulu, bengkulu, pengobatan alternatif bengkulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar