Kamis, 26 September 2013

Bagaimana menjadikan blog gratisan sebagai sumber penghasilan ANDA ?



Bagaimana menjadikan blog gratisan sebagai sumber penghasilan ANDA ?

Mencari uang diinternet, merupakan ativitas yang bisa dilakukan siapa saja. Pekerjaan mencari uang dengan cara ini, orang tidak perlu mempunyai gudang besar atau ruko besar yang berisi barang dagangan yang ratusan bahkan ribuan jumlahnya, Baiklah sobat pembaca …, jika sobat ingin membuka toko online kadang-kadang sobat butuh banyak stok yang akan didagangkan dan selain itu pasti membutuhkan  modal lainnya yang akan dikeluarkan seperti membeli server hostingan, memasang iklan sobat pada situs-situs periklanan berbayar agar barang dagangan sobat memiliki banyak pembeli , Namun, kita sedang tidak akan bicara soal membuka toko online, kita akan berbicara mengenai teknik mencari uang diinternet yang tidak membutuhkan banyak modal , hanya membutuhkan sedikit waktu tapi fokus, sedikit kemampuan menulis artikel yang bermutu, dan akses internet.
Banyak orang yang menganggap bisnis online khususnya program situs PPC yang diikuti harus memakai domain hosting berbayar, Sebenarnya untuk memulai bisnis online tidak harus memakai domain hosting yang berbayar. Walaupun keutamaan dari domain hosting berbayar lebih meningkatkan kredibilitas blog Anda. Ada saja sebagian orang yang berfikir bisnis online hanya sekedar pekerjaan iseng saja …mereka beranggapan  bisnis online ingin mencari uang bukan untuk membuang uang …., karena mereka berfikir ragu bahwa bisnis online belum tentu menghasilkan uang.., sehingga… mereka mengambil opsi gratisan dulu…walaupun gagal mereka tidak akan kecewa…untuk itu  saya ingin berbagi tentang bagaimana  caranya agar kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari blog gratisan dengan mengikuti program bisnis online yang sangat  terkenal bagi para netpreneur seperti PPC ?
Cukup banyak  website/blog yang  gratisan…seperti :  Blogger, Blogspot, wordpress dan domain name gratisan sperti .tk, .co.cc, .co.cz, .co.110mb,.blogspot,.webs.com dan banyak sekali nama domain gratisan lainnya. Yang sangat direkomendasikan adalah blogger dengan nama domainnya  blogspot.com. Mengapa…? Karena di blogger kita bisa memasang script iklan ppc sedangkan di blog lainnya semacam wordpress.com (gratis) kita tidak boleh menampilkan script ppc. Lain halnya bila blog wordpress berbayar (wordpress.org) kita boleh memakai untuk bisnis PPC.
Jadi kita akan membuat blog gratisan di blogspot.com (seperti blok punya saya ini). Nantinya blog kita ini akan disulap menjadi sumber penghasilan uang sekalian dijadikan tempatnya kita membuat kreativitas yang bermanfaat untuk ownernya kita sendiri bahkan berguna untuk orang lain…, pada blogger memiliki alamat URL  : namapilihananda.blogspot.com. Misalnya anda mendaftar memakai nama bisnisonline…..maka nama alamat blog anda adalah bisnisonline.blogspot.com. Seperti contohnya blog gratisan saya ini blog-onlinebusiness.blogspot.com
Setelah Anda terdaftar di blogger , selanjutnya silahkan mengisinya dengan berbagai artikel yang menarik dan bermanfaat untuk banyak orang. Sehingga lambat laun blog anda akan memiliki jumlah kunjungan yang semakin banyak. Untuk trik agar blog dikunjungi banyak orang silahkan anda KLIK INI, Setelah kunjungan banyak…tugas anda berikutnya adalah mendaftar ke situs-situs iklan berbayar PPC semacam kliksaya.com, kumpulblogger.com, adsensecamp.com dan lain-lain penjual jasa iklan PPC lainnya.
Setelah Anda mendaftar di situs-situs PPC tersebut, selanjutnya yang harus anda lakukan  adalah memasang script iklan yang terdiri dari code – code html  yang sudah diberikan oleh situs PPC yang telah kita daftarkan sebelumnya dan masukan code script iklannya ke blog kita . Sehingga secara otomatis iklan yang ditampilkan di blog kita akan update terus dan setiap orang lain yang meng-klik iklan di blog kita , kita akan dibayar sekitar 200-300 rupiah. Sehingga semakin banyak klik iklan…penghasilan anda akan semakin meningkat. INGAT…!!! jangan di klik sendiri atau menyuruh teman untuk klik iklan di blog kita. Karena dengan kecurangan tersebut  jika  ketahuan  anda bisa dikeluarkan dari bisnis PPC ini alias Anda akan di Banned oleh situs PPC yang anda ikuti.
Lebih baik anda tingkatkan jumlah kunjungan atau traffic blog anda dan letakkan iklan di tempat yang strategis seperti di bagian atas artikel postingan anda atau di samping nya pokoknya tempatkan iklan PPC ditempat dimana agar orang mudah melihat dan meng-klik nya. Dengan begitu penghasilan anda akan meningkat dari waktu ke waktu.
Selamat mencoba membuat blog gratisan (seperti punya saya ini) dan dapatkan duit pertama anda melalui situs PPC atau situs-situs bisnis online seperti PTC, PTSurv., bahkan dapatkanlah penghasilan tanpa batas dengan mempromosikan situs-situs broker FOREX yang dipaparkan dengan mudah , jelas , lengkap diblog saya ini.
YANG LEBIH OKE KLIK DISINI






Tidak ada komentar:

Posting Komentar