Rabu, 25 September 2013

RAHASIA PIKIRAN



 
Ok... Sekarang kita membahas masalah tentang Pikiran, bagaimana Pikiran bekerja dalam kehidupan kita sehari-hari. Karena banyak sekali orang telah melakukan kesalahan dalam
Pola Pikir.... Sehingga terjebak dalam Pikirannya sendiri. Yang perlu kita ketahui.... Pikiran adalah Energi, berhati-hatilah dalam mengunakan Pikiran atau Energi kita. Kenapa Pikiran disebut Energi ? Begini... segala sesuatu yang kita lihat dibumi ini adalah Energi (udara, air, tanah, api, benda, dll), hanya berbeda tingkat kepadatan/berat jenisnya saja. Segala sesuatu bermula dari sebuah Pikiran... Bumi kita beserta isinya tercipta karena Pikiran/Energi sang pencipta (Tuhan)... Bangunan yang ada & semua benda yang kita lihat didalam bumi ini adalah perpaduan hasil karya Pikiran manusia.

Bangunan rumah & gedung yang kita lihat berawal dari Pikiran manusia (itu adalah hasil pola Pikiran yang berulang-ulang sehingga membentuk menjadi apa yang kita lihat sekarang). Misalnya arsitek yang mengkonsep didalam Pikirannya kemudian menuangkannya didalam kertas kemudian membangun sesuai apa yang ada didalam kertas gambar itu, begitupun kehidupan kita yang sekarang ini terjadi atas konsep dari Pikiran kita sendiri, baik itu Pikiran yang disadari atau tanpa disadari oleh kita, yang secara berulang-ulang.

Kehidupan kita yang sekarang ini atau masalah didalam kehidupan kita atau penyakit yang ada didalam diri kita.... adalah hasil dari Pikiran kita yang berulang-ulang pada waktu yang lalu atau sebelumnya (bisa 5 thn atau 10 thn yang lalu, bahkan lebih). Misalnya begini....kita yang sekarang menjadi Dokter, Direktur, Pegawai, dsb adalah konsep Pikiran kita, pada waktu kita masih remaja atau masa muda dulu. Kita mencipta (melalui visualisasi / bayangan / imaginasi) dalam benak Pikiran kita sendiri, baik kita sadari atau tidak.

Makanya kita harus selalu berhati-hati dalam bermain dengan Pikiran kita pada saat berhayal atau berimaginasi, gunakanlah selalu imaginasi / hayalan yang positif, karena hasil dari imaginasi yang berulang-ulang itu... akan muncul dalam kehidupan kita selanjutnya. Kalo gitu kita harus berhayal yang enak-enak aja dong supaya nanti bisa jadi orang kaya atau jadi pejabat...he..he... Yaa...Betul itu, kita harus bervisual menjadi yang terbaik dalam kehidupan ini sesuai keinginan Diri kita, makanya ada pepatah "gantungkanlah cita-citamu setinggi langit", kalo tidak sampai langit, ditengah-tengah langit juga lumayan, he...he...he...

Loh... Saya tidak mau jadi orang susah, tetapi kenapa kehidupan saya yang sekarang ini menjadi susah seperti ini...? Tadi sudah saya katakan bahwa kita mencipta kehidupan kita melalui "Pikiran yang disadari atau tanpa kita sadari" (Pikiran Sadar & tidak Sadar atau alam Sadar & alam bawah Sadar)... Mungkin dalam perjalanan hidup kita yang lalu tanpa kita sadari pernah terbersit/muncul pikiran yang selalu berulang-ulang sehingga membentuk kondisi kehidupan seperti yang sekarang kita hadapi (coba anda putar ulang memori kehidupan masa lalu sejak anak-anak (SD) hinga remaja (SMA), bahkan sampai perguruan tinggi, mungkin ada yang salah sehingga membentuk seperti yang sekarang ini). Baca artikel ini "Bawah Sadar"

Jadi bagaimana kita harus merubah kondisi kehidupan kita yang sekarang ini...? Itu Gampang... kita konsep ulang (Visualkan / Bayangkan / Imajinasikan) saja dengan yang baru & lebih baik lagi sesuai dengan apa yang kita inginkan/butuhkan dalam kehidupan yang sekarang. Misalnya tentang Jodoh, Rejeki, Kesehatan, Pekerjaan, Uang,... atau apapun yang berhubungan dengan kehidupan ini.

Caranya adalah.... Ehmm... Ini sebenarnya Rahasia looh... Karena ini adalah Ilmu tingkat Tinggi yang tidak akan pernah kita dapatkan di sekolah manapun & dengan cara apapun walaupun sudah berguru kesana kemari, kecuali dengan jalan membaca-membaca dan terus membaca dari buku-buku "pengembangan diri" yang berkwalitas & menyaringnya hingga kita mendapatkan Intisari dari ilmu tersebut, yang kita bisa dapatkan dari kebersihan Hati / Jiwa... sehingga munculah Ilham yang bisa memberikan jawaban terbaik dari 'arti Kehidupan' ini. (penulis sendiri membaca buku sudah lebih dari 100 buku tentang 'pengembangan diri' yang berkwalitas internasional & nasional, diluar buku lainnya)

Tapi tidak apa... saya akan berikan Gratisss.. untuk anda Intisari 'Ilmu Tingkat Tinggi' ini, kepada kalian semua yang membaca tulisan ini (tapi ingat yaa kalo berhasil dapat rejeki bagi saya juga dong, he...he...). Kenapa saya katakan ilmu tingkat tinggi...? Karena seseorang yang menyandang gelar Profesor, DR, Ulama, Kyai, atau Paranormal sekalipun.... Belum tentu dalam kehidupannya yang sekarang mendapatkan 'Rahasia Hidup' ini, yang akan saya beberkan seperti kepada anda. Untuk mengetahui kekuatan & kehebatan "Rahasia Pikiran" ini silahkan baca tentang "Pengalaman Nyata" penulis sendiri.

Oke.. kita lanjutkan yaah... Kalian sudah siapkan menerima Ilmu ini...? Bagus kalo kalian sudah siap menerimanya, karena ini adalah Awal dari Kesuksesan kehidupan Anda berikutnya.... Segala apa yang ada didalam kehidupan anda bermula dari sebuah Pikiran yang anda konsep terus-menerus & berulang-ulang beberapa tahun sebelumnya (termasuk kesuksesan, kesulitan, penyakit yang menggerogoti diri anda) semuanya bermula didalam Pikiran kita sendiri.

Contohnya penyakit TBC.... selain suasana rumah & lingkungan yg kurang sehat, ternyata yang lebih dominan adalah pikiran negatif berulang-ulang yang dipendam didalam diri kita sendiri, sehingga menyebabkan energi Pikiran negatif yg terpendam itu menjadi penyakit jasmani / badan didalam diri kita sendiri. Bukankah anda sering mendengar... "sudah lupakan saja kejadian masa lalu, jangan dipikirkan lagi".... Nah kalimat ini dimaksudkan untuk melepas beban Pikiran anda dari hal yg berbau negatif, agar tidak menjadi penyakit bagi diri anda sendiri. Kalau tetap anda simpan maka akan menjadi penyakit bagi Tubuh, Pikiran & Jiwa (stress, gila).

Oleh karena itu kita harus selalu positif thinking, husnudzon / berprasangka baik terhadap siapapun, tetapi tetap waspada.... Contohnya begini : Jika anda meminjamkan sejumlah uang kepada seseorang yang tidak terlalu dekat dgn anda, anda harus yakin bahwa orang itu akan mengembalikan uang tersebut... tetapi dengan catatan anda harus memberikan tanda terima uang tersebut (kwitansi pinjaman agar anda memiliki bukti telah meminjamkan uang tsb). Nah ini adalah contoh berprasangka baik, tetapi tetap waspada dengan adanya kwitansi sbg bukti serah terima uang tsb, kalo tanpa kwitansi namanya ceroboh atau teledor.

Jika anda telah menanamkan sugesti / keyakinan positif bahwa si peminjam akan mengembalikan uang anda, maka dengan sendirinya 'energi Pikiran positif' anda bekerja sesuai keinginan anda, biarpun si peminjam awalnya berniat tidak baik, tetapi dengan keyakinan, keikhlasan, kepasrahan, serta rasa Syukur yang tinggi anda... Maka kekuatan Pikiran anda akan bekerja sebaik mungkin untuk menyelesaikan masalah anda.

Kekuatan Pikiran sangat dahsyat apabila kita tahu rahasianya, penulis sendiri sangat kaget ketika sering menciptakan keinginan Diri untuk mendapatkan ini atau itu, hanya dengan hitungan jam, hari, minggu atau bulan untuk mewujudkan Keinginan, tergantung dari besar, kecil & jaringan atau network yg dimiliki oleh sang Pemikir sendiri.

Ceritanya begini... Ketika itu saya sedang menginginkan sebuah rumah, dengan bentuk yg sangat mewah (seperti rumah miliknya kerabat saya) ... Setiap hari saya memikirkan rumah itu, dengan tehnik Pikiran yang saya miliki (kekuatan mencipta) selama 1 bulan, saya berusaha menghadirkan rumah itu dalam kehidupan saya. Sekitar 3 bulan kemudian sang pemilik rumah tersebut meminta saya untuk menikahinya & tinggal bersama dirumah itu, Wah bujug buneng.... saya salah dalam mengkonsep Pikiran, mestinya saya membeli / membangun rumah baru didalam konsep Pikiran saya, bukan dengan cara seperti itu (menikahi sang pemilik rumah), kemudian saya menolaknya dengan halus untuk tidak menikahinya karena saya sudah mempunyai istri & anak. Untuk lebih jelasnya silahkan baca "Pengalaman Nyata" saya sendiri.

Nah... untuk itu kita harus berhati-hati dengan Pikiran kita, kita harus jelas mengkonsep Pikiran kita kearah mana yang akan kita tuju. Dengan kekuatan Pikiran kita bisa mencipta apapun yg kita inginkan dalam kehidupan kita, tetapi tentunya tidak untuk disalah gunakan. Pesawat terbang yang tidak disangka-sangka oleh nenek moyang kita, pada jaman sekarang kita dapat menikmatinya untuk keliling dunia... Itulah dahsyatnya kekuatan Pikiran yang dikemas dalam tehnologi. Siapapun bisa memiliki ilmu ini jika mengerti tehniknya dengan baik, untuk lebih detailnya silahkan baca "Kekuatan Pikiran" untuk mengetahui tehniknya secara jelas.

YANG LEBIH OKE KLIK DISINI





Tidak ada komentar:

Posting Komentar